PKB Kabupaten MBD Optimis Raih Satu Fraksi di Legislatif | Berita Maluku Online Berita Maluku Online
Loading...

PKB Kabupaten MBD Optimis Raih Satu Fraksi di Legislatif

Melijanus Evert Makupiola
BERITA MALUKU. Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Kabupaten Maluku Barat Daya (MBD) sudah punya tekat kuat untuk memperebutkan satu fraksi di lembaga legislatif Kabupaten MBD pada pemilihan legislatif tahun 2019 mendatang.

“Ini sudah tekat kita dari Partai Kebangkitan Bangsa untuk bekerja keras meraih suara masyarakat agar nanti bisa mendapatkan satu fraksi di DPRD,” kata Ketua Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Kabupaten MBD, Melijanus Evert Makupiola kepada Berita Maluku usai mendaftarkan para Calon Legislatif (Caleg) dari PKB di Kantor KPU MBD Tiakur, Selasa (31/7/2018).

Makupiola mengatakan, saat ini partai PKB mendapat satu kursi di lembaga legislatif Kabupaten MBD, sehingga pihaknya akan mengupayakan akan mendapatkan tambahan dua kursi pada pemilihan legislatif periode berikut sehingga bila dibulatkan menjadi tiga kursi dan otomatis akan meraih satu fraksi di dewan.

Bagi Makupiola, cita-cita mendapatkan satu fraksi di dewan itu sudah menjadi tekat, sebab 20 caleg diantaranya 12 caleg pria dan 8 caleg perempuan yang maju menggunakan kendaraan partai ini sudah diseleksi secara maksimal dan mempunyai kapabilitas yang tak diragukan lagi.

“Untuk itu, kita optimis mimpi kita untuk memperebutkan satu fraksi di DPRD MBD akan kita wujudkan nanti sebab caleg dari PKB merupakan putra-putri terbaik yang kita persiapkan untuk menjadi wakil rakyat di MBD,” tegas lelaki melankolis ini. (e)

Partai 7848639402818265574

Posting Komentar

emo-but-icon

Beranda item

# Kota Ambon

Indeks

# TNI - POLRI

Indeks

#ANEKA

Indeks

Kurs Mata Uang