TNI-Polri di Maluku Makin Solid | Berita Maluku Online | Berita Terkini Dari Maluku Berita Maluku Online
Loading...

TNI-Polri di Maluku Makin Solid

BERITA MALUKU. "Jika TNI dan Polri selalu solid maka Negara Kesatuan Republik Indonesia akan terjaga," demikian dikatakan Danramil 1502-05 Wahai, Kapten Cba La Ode Maaruf, seperti rilis Penerangan Kodam XVI/Pattimura yang diterima media ini, Senin (14/5/2018).

Dirinya bersama Kapolsek Seram Utara Wahai Kompol S. Soisa berserta Aggota Koramil 1502-05 Wahai dan Anggota Polsek Seram Utara Wahai sama-sama menggelar kegiatan berfoto dan menyelam bersama sebagai wujud soliditas TNI-Polri yang ada di Wahai dan membangun keakraban antar sesama instansi.

Selain itu juga untuk menunjukan kepada Masyarakat rasa Kekompakan TNI – Polri dalam menjaga keamanan dan keutuhan wilayah NKRI, Kompol S.Soisa mengatakan bahwa keakraban yang terjalin antara TNI-Polri khususnya di Wahai ini merupakan pesan mendalam untuk merekatkan seluruh jajaran TNI-Polri sekaligus NKRI.

“Mudah-mudahan kebersamaan ini semuanya akan terjalin ke satuan-satuan lain, satu soliditas, semuanya untuk stabilitas Nasional dan tentunya untuk wilayah NKRI," ujarnya.

“Semoga kekompakkan yang terjadi mampu menggema ke wilayah Indonesia yang lainnya, bahwasannya insiden yang terjadi baru-baru ini tidak membuat TNI-Polri terpecah belah namun semakin menjadi solid dan kompak, khususnya di wilayah Maluku”, Ujar Kapten Cba La Ode.

Koramil 1502-05 Wahai dan Polsek Seram Utara Wahai juga bersama-sama turut mengucapkan Dirgahayu ke 19 Kodam XVI/Pattimura. Juga sama-sama “SIAP” mensukseskan ASEAN GAMES ke XVIII TAHUN 2018 serta ucapan Belasungkawa ( Duka Cita ) Atas Gugurnya 5 Bhayangkara Polri ( Densus 88 ) dI Mako Brimob Kelapa Dua Depok Jakarta beberapa waktu lalu. 
TNI-Polri 2115694353980173570
Beranda item

# Kota Ambon

Indeks

# ANEKA

Indeks