Sambut idul Fitri 1438 H, Lantamal IX Gelar Pasar Murah | Berita Maluku Online | Berita Terkini Dari Maluku Berita Maluku Online
Loading...

Sambut idul Fitri 1438 H, Lantamal IX Gelar Pasar Murah

BERITA MALUKU. Untuk membantu keluarga besar Pangkalan Utama TNI Angkatan Laut (Lantamal) IX Ambon guna mendapatkan bahan – bahan kebutuhan pokok dengan harga yang terjangkau dan lebih murah menjelang Hari Raya Idul Fitri 1438 Hijriyah tahun 2017, Pusat Koperasi TNI Angkatan Laut (Puskopal) Lantamal IX Ambon menggelar pasar murah, di Marshailling Area Lantamal IX, Kamis (22/06/2017).

Kegiatan yang dilaksanakan selama dua hari, mulai 22 Juni 2017 hingga 23 Juni 2017 ini, diikuti PT. Perusahaan Perdagangan Indonesia (Persero) Cabang Ambon, Rumah Pangan Kita Badan Urusan Logistik (Bulog) Maluku dan UD. Gema Rejeki Ambon, dengan menjual berbagai macam paket Sembako yang harganya lebih murah dari pasaran, antara lain beras, gula pasir, telur, mie instan, minyak goreng, kopi, bawang putih, susu, daging sapi, daging ayam, sirup, kecap, sabun dan lain – lain.

Kebutuhan pokok memasuki bulan puasa dan menjelang Lebaran cenderung meningkat dari bulan sebelumnya. Untuk itu, diharapkan kegiatan ini dapat membantu meringankan beban Personel Militer maupun PNS Lantamal IX beserta keluarganya dalam memenuhi kebutuhan pokok dengan harga yang lebih hemat. (DISPEN LANTAMAL IX)
TNI-Polri 9220697127887407540
Beranda item

# Kota Ambon

Indeks

# ANEKA

Indeks