Stock Kebutuhan Pokok Masyarakat Maluku Tersedia Dalam Jumlah Cukup | Berita Maluku Online Berita Maluku Online
Loading...

Stock Kebutuhan Pokok Masyarakat Maluku Tersedia Dalam Jumlah Cukup

BERITA MALUKU. Seketaris Dinas Perindustrian dan Perdaganga(Disperindag) Provinsi Maluku Disperindag, Abraham Nanlohy  mengungkapkan, stock kebutuhan pokok masyarakat untuk provinsi Maluku masih tersedia dalam jumlah yang cukup.

"Kita patut bersyukur karena selama ini dalam menghadapi hari-hari besar keagamaan, seperti menjelang hari raya Waisak 2561 yang jatuh pada 11 Mei nanti, stock kebutuhan pokok masyarakat untuk Provinsi Maluku tersedia dalam jumlah yang cukup," ujar Abraham usai mengikuti pembukaan pasar murah hari raya Waisak 2561, yang berlangsung di pelantaran Disperindag Provinsi Maluku, Rabu (3/5/2017).

Dirinya mengakui, stock kebutuhan pokok yang tersedia dalam jumlahh yang cukup ditunjang dengan tingkat harga yang sangat wajar, karena pihaknya telah membangun koordinasi yang baik dengan beberapa pemerintah kota besar pemasok antara lain, Surabaya, Makassar dan Manado, sebagai pusat-pusat akumulasi distribusi bahan kebutuhan pokok masyarakat di kawasan timur, dalam upaya memperlancar arus distribusi bahan kebutuhan pokok masyarkat ke Provinsi Maluku sehingga tidak terjadi kelangkaan.

"Dengan tersedianya stok yang sangat cukup dan tingkat harga yang wajar maka dirinya berharap agar para pelaku usaha maupun pihak-pihak lain untuk tidak melakukan spekulasi yang dapat berdampak pada kenaikan harga," pintanya. 

"Jika terbukti ada terjadi spekulasi di lapangan, maka akan ditindak sesuai aturan yang berlaku," pungkasnya.
Ekonomi 3513661927039165717

Posting Komentar

emo-but-icon

Beranda item

# DPRD MALUKU TENGAH

Indeks

# Kota Ambon

Indeks

# TNI - POLRI

Indeks

#ANEKA

Indeks

Kurs Mata Uang