200 Personil Polisi dan 1 SSK TNI Siap Amankan Pelaksanaan MTQ di Bursel | Berita Maluku Online Berita Maluku Online
Loading...

200 Personil Polisi dan 1 SSK TNI Siap Amankan Pelaksanaan MTQ di Bursel

BERITA MALUKU. Guna mengamankan pelaksanaan MTQ Tingkat Provinsi Maluku ke-27 di Namrole, Kabupaten Buru Selatan (Bursel), Polres Pulau Buru menurunkan sebanyak 200 personilnya, ditambah 1 SSK TNI.

''Jumlah personil untuk pengamanan MTQ dari kepolisian kurang lebih 200 anggota, ditambah 1 SSK dari TNI,'' ujar Kapolres Pulau Buru AKBP Leo Simatupang kepada sejumlah wartawan di lokasi Permata Hijau tempat penginapan para Kafilah MTQ, Kamis (20/4/2017).

Kapolres mengatakan, pada intinya Polri yang dibantu TNI siap membantu pelaksanaan pengamanan iven ini secara maksimal hingga kegiatan tersebut berjalan sukses.

Perwira menengah polisi ini menghimbau seluruh elemen masyarakat agar bersama-sama turut
menyukseskan kegiatan keagamaan akbar tingkat provinsi Malaku ini dengan baik.

''Kita harus berikan yang terbaik dan kita menyukseskan pelaksanaan MTQ di Buru Selatan ini,'' harapnya.

Sebelumnya, Kapolres bersama Dandim dan Wakil Bupati Ayub Seleky serta Sekdal Syharoel Pawa melakukan pertemuan tertutup di ruang kerja Wakil Bupati. Petemuan itu terkait pengamanan pelaksanaan MTQ yang akan berlangsung di Namrole, ibukota Kabupaten Bursel yang dimulai dari 27 April mendatang.

Usai pertemuan itu, Kapolres bersama Dandim, didampingi Wakil Bupati dan Sekda langsung meninjau lokasi penginapan para kafilah di permata Hijau (RSUD Namrole). (LE)
Daerah 1783852455565634714

Posting Komentar

emo-but-icon

Beranda item

Indeks

# DPRD MALUKU TENGAH

Indeks

# Kota Ambon

Indeks

# TNI - POLRI

Indeks

#ANEKA

Indeks

Kurs Mata Uang