Masyarakat Assilulu Antusias Sambut Tim TULUS | Berita Maluku Online Berita Maluku Online
Loading...

Masyarakat Assilulu Antusias Sambut Tim TULUS

BERITA MALUKU. Negeri Assilulu diisukan bakal menolak tim atau pasangan Tuasikal Abua-Marlatu Leleuri (TULUS) untuk menyampaikan pesan kampanye diologis dihadapan masyarakat setempat.

Hal tersebut terbantahkan, setelah calon Wakil Bupati Maluku Tengah, Marlatu Leleury dan istri, bersama ketua tim pemenangan "TULUS for ALE" Abdulah Tuasikal, serta beberapa pengurus partai pengusung, disambut meriah oleh masyarakat setempat, pada Jum'at kemarin (27/1/2017). 

Pantauan media ini, banyak kalangan muda maupun tua di negeri Assilulu, tampak berkumpul di area rumah parentah (Rumah Raja), sembari serius mendengar dialog tentang Visi Misi Pasangan TULUS.

Tak hanya itu, setelah kampanye diologis dilakukan, tepat di Rumah Adat Negeri tersebut, masyarakat setempat rupanya telah mempersiapkan dulang makan patita (Makan Bersama) sebagai bentuk rasa cinta dan dukungan masyarakat setempat terhadap pasangan TULUS for ALE.

"Saya Bangga dengan masyarkat di sini, mereka antusias sekali kepada kami. Ini luar biasa," tutur Abdullah Tuasikal dihadapan masyarakat.

Salah satu warga negeri Assilulu, Hj. Ma'aheu mengaku, pasangan "TULUS for ALE" ini punya rasa kepedulian terhadap masyarakat di negeri itu.

"Kami tentunya merasa terhormat, karena pak calon wakil Bupati dan ketua Tim TULUS berkunjung di Negeri kami, hal itu menandakan pasangan tersebut punya rasa kepedulian terhadap kami di sini. Lagi pula, ditangan pak Abua dan Leleury, jalan dalam kampung kami yang sudah 15 tahun rusak total, kini sudah baik. Fasilitas pendidikan dasar juga sudah memadai. Ditambah lagi, saya mendengar informasi bahwa kita di sini pada tahun 2017 ini akan mendapat paket proyek fasilitas air bersih oleh pemda Malteng," terang Hj. Ma'aheu.

Ia juga berkeyakinan bahwa masyarakat negeri yang berada di ujung barat Kecamatan Lehitu tersebut, pada tanggal 15 Februari mendatang akan memberikan suara kemenangan kepada pasangan TULUS.
Pilkada Malteng 5619091648674863990

Posting Komentar

emo-but-icon

Beranda item

# DPRD MALUKU TENGAH

Indeks

# Kota Ambon

Indeks

# TNI - POLRI

Indeks

#ANEKA

Indeks

Kurs Mata Uang