STAKPN Ambon Mewisuda 166 Sarjana | Berita Maluku Online Berita Maluku Online
Loading...

STAKPN Ambon Mewisuda 166 Sarjana

BERITA MALUKU. Sekolah Tinggi Agama Kristen Protestan Negeri (STAKPN) Kota Ambon, Kamis (8/12/2016) menggelar Rapat Senat Terbuka Luar Biasa, bertempat di Auditorium Kampus STKPN.

Dalam rapat senat terbuka, Lembaga pendidikan tinggi Agama Kristen Protestan Ambon ini menelorkan sebanyak 166 wisudawan yang terdiri dari sarjana dan pasca sarjana dari empat jurusan berbeda, yakni Jurusan Pendidikan Agama Kristen (Pak), Jurusan Musik Gereja (Muger), Jurusan Theology dan Jurusan Pastoralia.

Ada hal luar biasa dari ratusan lulusan sarjana dan pasca sarjana STAKPN Desember 2016 ini. Pasalnya, salah satu diantaranya mendapat angka kelulusan dengan predikat sangat memuaskan dengan perolehan nilai Indeks Prestasi (IP) 4.00 atas nama Stevanus Lekatompessy dari jurusan Pendidikan Agama Kristen.

Gubernur Maluku, Said Assagaff dalam sambutannya yang dibacakan Staf Ahli Gubernur Bidang Pemerintahan, Flona Koedoeboen mengucapkan selamat atas kelulusan ini, sembari mengaku bersyukur atas kelulusan kali ini sebab bisa melahirkan para intelektual baru di bidang pendidikan agama Kristen.

Diharapkan segala hal yang dipelajari di lembaga pendidikan tinggi ini nantinya bisa diimplementasikan untuk melayani masyarakat dan membangun Maluku.

“Sebagai sarjana dituntut bekerja sesuai dengan pendidikan yang diperoleh dari almamater dengan mengedepankan nilai-nilai religius untuk bisa melayani masyarakat karena sarjana mempunyai intelektual untuk membawa perubahan masyarakat dan membangun daerah.

Hal senada disampaikan Rektor STAKPN Ambon, Agustina Kakiay, dia mengucapkan selamat atas kelulusan ini, sembari berharap para sarjana STAKPN bisa berguna bagi gereja dan berdaya guna untuk melayani masyarakat sesuai dengan displin ilmu yang diperoleh serta kelak dapat mengharumkan nama lembaga pendidikan tinggi ini (e)
Pendidikan 3109443336702290955

Posting Komentar

emo-but-icon

Beranda item

Indeks

# DPRD MALUKU TENGAH

Indeks

# Kota Ambon

Indeks

# TNI - POLRI

Indeks

#ANEKA

Indeks

Kurs Mata Uang