Band Noah Akan Meriahkan HUT Kota Ternate ke 766 | Berita Maluku Online Berita Maluku Online
Loading...

Band Noah Akan Meriahkan HUT Kota Ternate ke 766

BERITA MALUKU. Group Band papan atas "Noah" yang dinahkodai vokalis Ariel akan meramaikan puncak perayaan Hari Ulang Tahun Kota Ternate ke - 766 yang dirayakan dengan pesta rakyat pada 20 Desember 2016.

"Sesuai hasil pertemuan panitia dengan event organiser, maka Band Noah akan tampil menghibur warga Ternate pada 20 Desember 2016," kata Ketua panitia HUT, Nuryadin Rachman, di Ternate, Rabu (9/11/2016).

Panitia juga telah melakukan pertemuan dengan juara Q-Acadeny, Soraya Ternate dan bersangkutan bersedia menghibur warga Ternate pada saat kegiatan peluncuran Logo HUT Kota Ternate ke - 766.

Menurut dia, pertemuan panitia dengan event organizer, manajemen dan penata suara band Noah di Jakarta, pekan lalu disepakti Band dengan vokalis Ariel akan tiba di Ternate pada 19 Desember 2016 dan akan tampil pada puncak perayaan.

Kehadiran grup band Noah ini sekaligus menjawab janji wali kota setempat pada saat HUT Kota Ternate 2015 yang juga menghadirkan grup band tersebut.

"Alhamdulillah semua berjalan sesuai rencana dan jadwal perayaan HUT yang telah diputuskan panitia bersama Pemkot Ternate," katanya.

Pada peluncuran HUT kota Ternate ke - 766, pihaknya akan menampilkan wisata kuliner dan belanja bekerja sama dengan PKK dan Dharma Wanita Pemkot Ternate.

Saat peluncuran tersebut juga akan dilakukan penanda tanganan kerjasama bidang pariwisata oleh tiga Kepala Daerah yakni Ternate, Tidore Kepulauan dan Halmahera Barat.
Malut 4666803741050324575

Posting Komentar

emo-but-icon

Beranda item

# Kota Ambon

Indeks

# BERITA RAMADHAN

Indeks

# PILKADA MALUKU TENGAH

Indeks

# TNI - POLRI

Indeks

#ANEKA

Indeks

Kurs Mata Uang