Kontingen Juara Umum VG dan Cipta Lagu Perjuangan Lanud Pattimura Tiba di Ambon | Berita Maluku Online Berita Maluku Online
Loading...

Kontingen Juara Umum VG dan Cipta Lagu Perjuangan Lanud Pattimura Tiba di Ambon

BERITA MALUKU. Kontingen Vocal Grup dan Cipta lagu perjuangan Lanud Pattimura, berjumlah 10 orang, tiba di Ambon dengan menggunakan pesawat Boeing 737 milik Skadron Udara 5 Lanud Sultan Hassanudin Makassar, Kamis (6/10/2016).

Kontingen tersebut berhasil meraih juara 1 umum saat mengikuti perlombaan dalam rangka HUT TNI KE 71 yang digelar selama 1 hari di Koopsau II Makassar.

Keberhasilan para peserta tersebut merupakan suatu kebanggaan tersendiri bagi Kota Ambon khususnya Lanud Pattimura, bahkan kedatangan para peserta disambut oleh Komandan Lanud Pattimura, Kolonel Pnb Aldrin P Mongan,S.T.,M.Hum beserta Istri dan anggota lanud pattimura .

Pada Kesempatan yang sama, komandan juga memberikan ucapan selamat dan apresiasi yang tinggi kepada para peserta yang telah bekerja keras mewakili Lanud Pattimura pada ajang perlombaan kali ini, sehingga berhasil meraih Juara 1 umum kategori Vocal grup dan Cipta lagu perjuangan.

Komandan mengatakan, Kepada para peserta yang kali ini belum mendapatkan Juara agar jangan patah semangat, teruslah berlatih untuk meraih prestasi terbaik dimasa mendatang, karena kegagalan bukan merupakan akhir dari segalanya.
TNI-Polri 8932221978292052636

Poskan Komentar

emo-but-icon

Beranda item

# PILKADA KOTA AMBON

Indeks

# TNI-POLRI

Indeks

#PARIWISATA

# NASIONAL

Indeks

#ANEKA

Kurs Mata Uang