ASPURMNAS Dituntut Miliki Jati Diri | Berita Maluku Online Berita Maluku Online
Loading...

ASPURMNAS Dituntut Miliki Jati Diri

BERITA MALUKU. Asosiasi Pengembang dan Pemasar Rumah Nasional (ASPRUMNAS) dituntu memiliki jati diri dan ciri khas, ikhlas serta berani menegakkan dan melaksanaan visi dan misi organisasi secara murni dan konsekuen, sehingga ASPRUMNAS dapat berkembang menjadi organisasi profesi pengembang dan pemasar property yang militan, handal dan kuat. 
 
Pembentukan ASPRUMNAS Provinsi Maluku tentunya merupakan wujud kepedulian dari pengusaha dan pengembang yang peduli dan responsive terhadap program pemerintah dalam melaksanakan dan mengentaskan kebutuhan akan rumah atau papan di Maluku,” kata Gubernur Maluku, Said Assagaff melalui sambutannya yang dibacakan Staf Ahli Gubernur bidang pemerintahan, Roy Hallatu pada pelantikan pengurus ASPRUMNAS, yang berlangsung di swiss bhel hotel, Senin (21/03/2016). 
 
Dikatakan, menyikapi program sejuta rumah di Maluku, dirinya berharap kepada seluruh pengusaha dan pengembang ASPRUMNAS Maluku untuk melakukan koordinasi dan komunikasi bersama seluruh pemangku kepetingan, sehingga program sejuta rumah dapat berjalan dengan baik. 
 
Hal yang perlu menjadi perhatian jika saudara-saudara memperoleh kesempatan untuk membangun rumah dalam program sejuta rumah tersebut, diharapkan agar dapat melaksanakan tugas dan tanggungjawab dalam membangun rumah dengan baik dan berkualitas dan tidak membangun rumah yang asal-asalan ataupun murahan,” ucapnya. 
 
Untuk itu orang nomor satu di Maluku ini percaya bagi anggota ASPRUMNAS, membangun rumah untuk masyarakat berpenghasilan rendah yang dibayai dengan dukungan Fasilitas Likuiditas Pembiayaan Perumahan (FLPP) adalah merupakan sebuah kebanggaan, sekaligus kehormatan sebagai anak bangsa. 
 
Sementara itu Ketua Dewan Pimpinan Wilayah Aspumnas Provinsi Maluku, Bethy Pattikaihatu, berkomitmen untuk selalu membangun kerjasama dengan Pemerintah Provinsi Maluku maupun Pemerintah Kabupaten/Kota serta stakeholder lainnya sehingga program yang sangat strategis ini dapat berjalan sebaik-baiknya. 
 
Pada prinsipnya kami selalu siap mengembang visi dan misi ASPRUMNAS, mendukung program satu juta rumah untuk Indonesia dan lebih khusus bagi Maluku,” tuturnya.
Aneka 6170342612950165253

Poskan Komentar

emo-but-icon

Beranda item

# PILKADA KOTA AMBON

Indeks

# TNI-POLRI

Indeks

#PARIWISATA

# NASIONAL

Indeks

#ANEKA

Kurs Mata Uang