Pasangan Ini Tergolong Aneh, Suami Istri Saling Bertukar Jenis Kelamin | Berita Maluku Online Berita Maluku Online
Loading...

Pasangan Ini Tergolong Aneh, Suami Istri Saling Bertukar Jenis Kelamin

BERITA MALUKU. Ada-ada saja tingkah laku beberapa pasangan suami istri yang menjadi berita kami kali ini. Tingkah laku unik dan aneh seperti apa sehingga menggemparkan dan selalu menjadi sorotan publik. Berikut ini ringkasannya:


1. Suami Istri Saling Bertukar Jenis Kelamin Lewat Operasi


Mendengar aksi pasangan ini, pasti orang akan bingung dan merasa ganjil. Pasangan asal kota Yong Jo Provinsi Hunan, China ini masing-masing melakukan operasi plastik untuk mengubah alat kelamin mereka. Sang suami berubah menjadi wanita dan sang istri berubah menjadi pria. Chun lie, pria paruh baya itu memiliki kecenderungan feminim dan pemalu. Sedangkan istrinya sudah mulai lelah menghadapi mertuanya yang pemarah dan memutuskan ingin menjadi laki-laki agar lebih disegani.

Ketidakpuasan atas jenis kelamin sebagai wanita saat ini juga dialami oleh zhiang sebelum ia menikah dengan chun lie. Ia adalah janda yang bercerai karena tidak akur dengan mertuanya. Setelah mereka melakukan operasi perbuahan identitas itu, mereka juga bertukar fungsi dalam rumah tangga. Chun Lie menjalankan peran sebagai istri sementara zhian Lie yang awalnya perempuan menggantikan posisinya sebagai suami sekaligus kepala rumah tangga.


2. Alina Davis dan Alison Brooks, Suami Istri seperti kembar identic

Jika melihat sekilas pasangan ini anda pasti mengira mereka adalah saudari kembar identik. Namun ternyata keduanya adalah pasangan suami istri. Pasangan asal Rusia Alina Davis dan Alison Brooks mengikat cinta mereka pada 2014 lalu. Sang pria Davis yang bernama asli Dymitri Kuzhihof mengaku kalau ia adalah pria hetroseksual. Tapi ia merasa lebih nyaman berpenampilan seperti perempuan.

Karena penampilannya tersebut kantor, catatan sipil Moskow nyaris tidak bisa mendaftarkan pasangan Davis dan Brooks, karena pasangan tersebut menjalin pasangan hetroseksual yang tak sesuai dengan aturan. Menurut Davis lagi, petugas catatan sipil sempat marah ketika ia dan mempelai wanita muncul dengan gaun identik. Namun mereka bersikukuh agar acara pernikahan tersebut tetap terlaksana. Demi mengirim pesan yang positif untuk pasangan tak konvensional lain di Rusia agar tetap berani menikah.


3. Hobi Mengumpulkan Sisa Makanan Selebriti Dunia


Pasangan Suami Istri berikutnya adalah Michael dan Franseska. Pasangan asal negara Inggris ini memiliki hobi yang tak biasa karena mereka berdua suka mengumpulkan sisa-sisa makanan para selebritis dunia. Namun siapa sangka jika hobi yang terbilang aneh ini justru bisa menghasilkan uang. Beberapa waktu lalu, Michael dan Franseska berhasil melego secuil pudding sisa makan pewaris tahta kerajaan Inggris yaitu pangeran Charles dengan harga 300 poundstreling atau sekitar Rp4,5 juta.

Michael dan Franseska bahkan membuka museum untuk menyimpan berbagai makanan sisa selebriti dunia dari berbagai kalangan. Awalnya hobi ini mereka lakukan karena berniat mengumpulkan uang demi membantu biaya operasi anak-anak yang terserang kangker pada 2004 silam. Dan tak menyangka keduanya mendapatkan sukses besar dari hobi yang aneh tersebut.

4. Hugo dan Gabriel Parelta, Suami Istri dengan Tatto dan Tindik Terbanyak di Dunia


Sangat kompak, mungkin inilah kalimat yang sesuai dengan Pasangan Suami Istri berikutnya. Pasangan suami istri Hugo Parelta dan Gabriel Peralta sama-sama memenuhi sekujur tubuh mereka dengan tattoo dan tindikan. Bagi pasangan Uruguay dan Argentina itu, tattoo merupakan seni yang indah. Sangking banyaknya tattoo dan tindikan di pasangan suami istri itu, mereka sampai dapat mencetak rekor di guiness world record.

Bayangkan saja mereka masing masing memiliki 50 tindikan, 11 implant pada tubuh, 5 implant pada gigi, 4 kali membesarkan telinga, 2 kali mengeraskan telinga dan sekali membelah lidah. Semua itu mereka lakukan dengan jalan operasi. Bagi banyak orang, aksi hugo parelta dan Gabriel peralta itu mungkin tampak aneh dan tak lazim, tapi bagi pasangan ini mereka bangga bisa kompak dalam berpenampilan.

5. Pasangan Kembar Menikahi Pasangan Kembar Lainnya


Pasangan berikut memiliki keanehan yang unik, Diane dan Darlene terlahir identic. Setelah dewasa tanpa disengaja mereka menikah dengan pria kembar identic lainnya yaitu Craige dan Mark Sanders pada 1998 yang lalu. Awalnya pasangan kembar asal Amerika Serikat itu saling bertemu di salah satu festifal di Ohaio. Ajang festival tersebut memang menjadi ajang para kembar dari berbagai Negara.

Menariknya, pasangan kembar pria itu melamar pasangan kembar wanita tepat di hari yang sama. Bahkan setelah menikah, dua pasangan kembar tersebut memutuskan untuk membeli rumah di area yang sama di daerah useter. Dari pernikahan tersebut, Craige dan Darlene dikaruniai 3 orang anak laki-laki dimana dua diantaranya adalah kembar identic seperti kedua orangtuanya. (PW)
Aneka 1067071417749468739

Poskan Komentar

emo-but-icon

Beranda item

# PILKADA KOTA AMBON

Indeks

# TNI-POLRI

Indeks

#PARIWISATA

# NASIONAL

Indeks

#ANEKA

Kurs Mata Uang